Friday, December 23, 2011

Desain Baju Kaos Bola

Desain Baju Kaos Bola - Anda punya tim sepak bola dan berencana akan membuat kaos untuk tim kesebelasan Anda? Mungkin Anda merasa kebingungan saat akan memilih desain baju bola yang cocok untuk tim bola Anda. Informasi desain fashion kali ini akan berbagi tips bagaimana cara memilih desain kaos bola. Ada kebanggaan tersendiri jika sebuah tim memiliki Desain Kaos Olahraga sendiri. Pemilihan bahan warna kaos serta model kaos sering menjadi pertimbangan utama ketika sebuah tim olahraga akan membuat kaos team.

Desain Baju Bola bisa Anda lihat pada beberapa contoh gambar desain kaos bola yang ada di bawah. Umumnya desain kaos bola memang meniru model kaos kaos dari tim bola dunia. Tapi jika Anda memiliki ide sendiri untuk Desain Baju tim kesebelasan Anda, mengapa tidak Anda wujudkan.

Apabila dibandingkan dengan olahraga yang lain, sepak bola memang paling memasyarakat dan paling banyak penggemarnya. Anda bisa melihat sendiri ketika ada pertandingan bola hampir selalau di padati penonton, dan tak jarang menciptakan suporter fanatik.

Contoh Desain Gambar Kaos Bola

Kaos Bola

Gambar Kaos Bola

Baju Bola

Desain Kaos Bola

Desain Baju Bola



Sebelum Anda membuat atau memesan kaos team, tak ada salahnya Anda mengetahui jenis jenis bahan yang sering di pakai untuk kaos, Anda bisa simak pada informasi bagaimana memilih bahan kaos untuk Desain Baju bola seperti berikut ini :

1. Bahan Cotton
Jenis bahan cotton atau katun ini ada 2 yaitu Combed dan cardet.
Untuk combed bisa Anda kenali dengan melihat serat benang terasa lebih lembut dan halus, hasil dari rajutan kalau di lihat tampilannya terlihat lebih rata, sifatnya menyerap keringat serta rasanya adem.

Kalau untuk Cardet serat benang terasa kurang halus, hasil dari rajutan kalau di lihat dari penampilannya tampak kurang rata, bisa menyerap keringat juga terasa adem.


2. Bahan TC (TETERTON COTTON)
Kalau bahan dari TC atau TETERTON COTTON merupakan bahan campuran dari Cotton sebanyak 35 % serta bahan Polyester Teteron sebagnya 65%. Kalau dibandingkan dengan bahan Cotton, untuk bahan TC ini agak kurang bisa menyerap keringat. Kalau di pakai juga terasa agak panas di badan. Namun ada kelebihannya tersendiri untuk bahan kaos yang di buat dari TC ini, yaitu tidak mudah susut atau melar walaupun sudah dicuci secara berulang ulang.

3. Bahan CVC ( COTTON VISCOSE)
Kalau bahan yang ini merupakan bahan yang terdiri dari campuran 55% untuk Cotton Combed dan sebanyak 45% Viscose. Ada kelebihan kalau membuat kaos memakai bahan ini yaitu tingkat shrinkage-nya atau susut pola agak lebih kecil jika di bandingkan dengan bahan Cotton. Kaos yang dibuat dari bahan ini juga dapat menyerap keringat.

4. Bahan POLYESTER dan PE
Kalau bahan ini dibuatnya dari serat sintetis yaitu dari hasil minyak bumi selanjutnya dibuat bahan berupa serat fiber poly dan juga untuk bahan produk plastik yaitu berupa biji plastik. Kalau melihat bahan dasarnya, kaos yang terbuat dari bahan ini tidak bisa menyerap keringatsehingga kalau di pakai akan terasa panas.

Dengan melihat jenis jenis bahan yang sering di buat untuk kaos ini Anda bisa memilih bahan mana yang akan Anda buat/pesan untuk membuat baju bola tim kesebelasan Anda seperti contoh Desain Kaos Futsal ini .